Home > Hiburan > Gosip > Sudah Tenar, Via Vallen Masi Mau Tampil di Hajatan Kampung

Sudah Tenar, Via Vallen Masi Mau Tampil di Hajatan Kampung

Jakarta – Penyanyi dangdut muda nan cantik Via Vallen mengawali karirnya di dunia hiburan lewat panggung-panggung kecil di beberapa daerah di Jawa Timur. Via yang tergabung dengan Orkes Melayu OM Sera lantas melejit setelah menyanyikan lagu “Sayang”.

Sudah Tenar, Via Vallen Masi Mau Tampil di Hajatan Kampung

Sudah Tenar, Via Vallen Masi Mau Tampil di Hajatan Kampung

Kini Via Vallen sudah mulai sering tampil dilayar kaca. Beberapa kali ia terlihat mengisi acara-acara yang ada di beberapa stasiun televisi. Bahkan Via juga pernah diundang dalam acara besar seperti SCTV Music Awards 2018.

Meski sudah menjadi tenar, Via Vallen masih menerima tawaran manggung di hajatan kampung. Via mengakui bahwa dirinya masih sering merasa rindu dengan kegiatan menyanyi di hajatan kampung.

“Ya kangen, Via itu kalau misalnya ini lagi pulang kampung, Via kalau kangen bilang,” kata Via Vallen saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/04/2018).

Baca juga : Sudah Terkenal Di Dunia Entertainment, Via Vallen Akui Masih Tampil Di Hajatan Kampung

Bahkan, jika Via ada waktu, pelantun “Sayang” itu tidak menolak tawaran tampil bersama Orkes Melayu OM Sera yang telah membesarkan namanya.

“Kalau teman-teman Sera manggung terus Via free nih, pengin nyanyi lagi di panggung. Via pasti bilang,” jelasnya.

Via mengakui bahwa dirinya tidak mau meninggalkan dunia panggung kecil dimana dulu ia mengawali karirnya. Maka tak heran jika Via masih menerima tawaran untuk manggung di hajatan kampung.

“Ada beberapa yang kontak. Tapi kalau Via pas selo, ya Via mau. Jadi Via tetap enggak ninggalin (panggung) daerah,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...