Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum Anggota TNI Diduga Terlibat Pengeroyokan Polisi

Oknum Anggota TNI Diduga Terlibat Pengeroyokan Polisi

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa dua orang anggotanya telah dikeroyok saat melakukan patroli Operasi Cipta Kondisi di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (09/06/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Oknum Anggota TNI Diduga Terlibat Pengeroyokan Polisi

Ilustrasi

Dilansir Liputan6, Senin (11/06/2018), dua orang anggota polisi tersebut bernama Brigadir Dua Feri Saputra bersama Brigadir Dua Bimo Yudho Prasetyo. Argo mengatakan bahwa pengeroyokan tersebut diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI.

Lebih lanjut Argo menjelaskan bahwa pengeroyokan tersebut terjadi saat keduanya sedang melintas di kawasan dekat Mall Graha Cijantung, Jakarta Timur. Bimo dan Feri yang menggunakan sepeda motor saat itu hendak membeli minuman ringan di sebuah warung.

“Tak berapa lama ada beberapa orang yang diduga anggota TNI langsung melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap keduanya,” kata Argo kepada wartawan, Minggu (10/06/2018).

Baca juga : Satpol PP Tegur Beberapa Tukang Parkir Liar di Jatinegara

Argo mengatakan bahwa kondisi keduanya saat ini masih dalam perawatan intensif. Bripda Feri mengalami luka lebam di wajah dan harus menerima enam jahitan di bagian kepala karena luka robek. Sementara, Bripda Bimo hanya mengalami luka memar di bagian wajah.

“Keduanya dilakukan perawatan (di RS Polri),” ujarnya.

Argo menambahkan bahwa keduanya juga sudah melakukan pelaporan atas peristiwa pengeroyokan yang menimpanya. Hinggasaat ini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus pengeroyokan tersebut.

“Kami sedang selidiki pelakunya,” pungkasnya
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf, Gerindra : "Biasa Saja"

Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf, Gerindra : “Biasa Saja”

Jakarta – Djoko Santoso akhirnya angkat suara terkait terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye ...