Home > Hiburan > Gosip > Bereskan Barang-Barang Milik Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Kuasa Menahan Air Mata

Bereskan Barang-Barang Milik Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Kuasa Menahan Air Mata

Jakarta – Salah seorang Artis peran, Nikita Mirzani memang diketahui telah pisah rumah dengan sang suami, Dipo Latief usai biduk rumah tangga mereka sedang bermasalah. Ketika mereka berpisah, pasti masih ada barang-barang milik sang suami yang tertinggal di rumah.

Bereskan Barang-Barang Milik Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Kuasa Menahan Air Mata

Tak ingin lagi melihat barang pribadi Dipo ada dirumahnya, seperti baju dan celana, di rumahnya, pemain film ‘Nenek Gayung’ tersebut memutuskan untuk mengembalikannya kepada pemilik barang tersebut, yakni Dipo.

“Niki kirim ke rumahnya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Tendean, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Meski telah menggugat cerai Dipo, Nikita mengaku masih memendam rasa sayang kepada pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Hal itu terbukti, ketika membereskan barang-barang milik Dipo, wanita yang berusia 32 tahun tersebut tak kuasa menahan air matanya.

“Nangis dong, pasti. Kalau dibilang masih sayang, ya sayang, tapi rasa sayangnya sudah beda,” ucap Nikita.

Hingga kini, perempuan kelahiran Jakarta itu masih belum terlihat berkomunikasi dengan Dipo. Selama ini, lanjut Nikita, Dipo hanya berkomunikasi melalui pegawainya. Pada saat bicara dengan pegawai Nikita, Dipo biasanya menanyakan mengenai kabar pemain film ‘Comic 8’ tersebut.

“Mungkin gengsi kalau ke Niki (langsung), ya. Tapi, ya, enggak tahu juga sih,” imbuhnya.

Meski kini belum saling berkomunikasi, namun Nikita tak menutup peluang dia akan ngobrol berdua dengan Dipo suatu hari nanti. Tapi, untuk saat ini, dia masih belum bisa melakukannya.

“Mungkin nanti, ya ngobrol berdua. Kalau sekarang Niki masih berbenah diri dulu aja, ya, flashback,” tandas Nikita.

Sekedar informasi, Nikita menikah siri dengan Dipo pada 18 Februari lalu. Kini, bahtera rumah tangga mereka terancam berakhir. Lewat pengacaranya, Nikita mengajukan isbat nikah dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135