Jakarta – Nama Revalina S Temat pastinya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Tak sedikit judul film ataupun sinetron yang telah ia bintangi. Dirinya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih.

Selamat, Artis Cantik Ini Mengandung Anak Keduanya

Selain itu, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman tersebut juga sukses membintangi film Perempuan Berkalung Sorban. Namun sejak menikah dan memiliki anak, Revalina memilih untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Dirinya memutuskan untuk mengurus suami dan anak tercintanya, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Revalina membawa kabar bahagia. Revalina mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Revalina ketika bertemu dengan sahabat lamanya, Intan Nuraini. Hal ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @vatemat.

Dalam foto tersebut, baik Revalina maupun Intan kompak memegang perut masing-masing. Di keterangan foto tersebut, Revalina berharap agar bayi yang dikandungannya adalah perempuan. Dengan begitu maka anak-anak Reva bisa bermain bersama dengan anak-anak Intan Nuraini.

“Kmrn maen kerumah @intan_nuraini23 seruuu bgttt. Rihga main sama abang Razi n Cali. Sampe bernang alias berendem ngga mau udahan 2 tahun lalu kita hamilnya barengan ya pil semoga si baby dlm perut nanti keluarnya perempuan yaa,supaya cali ada tmn mainnya see you next playdate upil.. love you”, tulis Revalina.

Kabar kehamilan Revalina tersebut, semakin diperkuat dengan postingan dari Intan Nuraini. Mantan kekasih Sahrul Gunawan ini awalnya mengajak tebak-tebakan tentang siapa yang hamil.

“Siapakah yg sesungguhnya hamil di foto ini? Yang satu perutnya isinya bayi..yg satu lagi isinya lemak”.

Namun di akhir tulisan, istri dari Donny Azwan Putra menyampaikan kabar bahagia. Jika sahabatnya, Revalina kini tengah berbadan dua.

“Seneng bgt kmrn dikunjungi temen seperjuanganku di karir akting @vatemat .. Alhamdulillah silaturahminya msh terjaga sampai skrng..dari duluuu bgt pas masih sinetronnya bareng msh pake baju sma,sampe skrng sudah sama2 berhijab dan (insya allah) @vatemat tar lg jg punya dua anak kaya aku..smoga cewe jg ya buli bul2..jd sepasang..love u buliiii”, tulis Intan Nuraini.

Melihat postingan tersebut, tak sedikit netizen di dunia maya yang berbondong-bondong mengucapkan selamat pada Revalina S Temat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)