Home > Hiburan > Film > Film Bruce Lee Bakal Digarap Ulang Oleh Sutradara Deadpool 2

Film Bruce Lee Bakal Digarap Ulang Oleh Sutradara Deadpool 2

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar bahwa Sutradara Deadpool 2, David Leitch bakal menggarap film Enter the Dragon. Film yang dibintangi oleh Bruce Lee tersebut dirilis pada tahun 1973, tidak lama setelah kematian sang aktor.

Film Bruce Lee Bakal Digarap Ulang Oleh Sutradara Deadpool 2

Sebagaimana yang dikutip dari Aceshowbiz, pada Rabu (25/7/2018), kabar tentang keinginan dari Leitch tersebut mencuat beberapa hari setelah peringatan ke-45 tahun kematian Bruce Lee. Aktor legendaris dalam aksi laga tersebut meninggal pada bulan Juli 1973. Sebelumnya, Enter the Dragon ini diarahkan oleh sutradara Robert Clouse.

Baca Juga : Selamat, Artis Cantik Ini Mengandung Anak Keduanya

Nama seperti Spike Lee dan Brett Ratner juga sempat disebut bakal menggarap film ini. Enter the Dragon diperkirakan meraup 3,3 juta dolar AS dari layar lebar Hong Kong. Sedangkan di Amerika Serikat film ini berhasil mengantongi 25 juta dolar AS dan mencapai 200 juta dolar AS untuk penayangan global.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marsha Timothy Beber Kesulitan Yang Dia Alami Saat Syuting Wiro Sableng

Marsha Timothy Beber Kesulitan Yang Dia Alami Saat Syuting Wiro Sableng

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Marsha Timothy adalah seorang aktris yang memiliki kemampuan akting ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135