Home > Ragam Berita > Nasional > Ginanjar Kartasasmita Pastikan Dukungan Golkar Solid Untuk Jokowi-Ma’ruf

Ginanjar Kartasasmita Pastikan Dukungan Golkar Solid Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ginanjar Kartasasmita sudah menyatakan bahwa dukungan Golkar akan tetap jatuh kepada capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dirinya menilai saat ini Golkar tetap utuh dan tidak akan meninggalkan koalisi yang sudah berjalan.

Ginanjar Kartasasmita Pastikan Dukungan Golkar Solid Untuk Jokowi-Ma'ruf

Saat ditemui di Malang kemarin, dirinya berkata bahwa “Pilihan terhadap Jokowi tidak akan berubah, hanya karena pemilihan calon wakil presiden (bukan kader Golkar). Jadi Golkar tetap utuh, saya pastikan Golkar utuh dalam soal memilih Jokowi sebagai Presiden,”

Ginanjar yang ditemui dalam pengukuhan Fadel Muhammad sebagai guru besar Universitas Brawijaya Malang itu menegaskan, adanya kekecewaan saat kader Partai Golkar tidak dipilih sebagai wakil calon presiden. Tetapi, menurut dia, kekecewaan itu sebagai sesuatu yang wajar dalam dunia politik.

“Kalau kader Golkar mengharapkan Ketua Umumnya jadi Wapres, wajar kan. Pada waktunya dipilih calon yang lain oleh Presiden, ya wajar juga,” tegasnya.

“Saya tidak melihat atau mendengar kabar-kabar bahwa di kalangan Golkar ada sikap yang mau meninggalkan (dukungan) karena persoalan itu,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas 11 Orang Yang Menemani Prabowo ke Brunei

Ini Dia Identitas 11 Orang Yang Menemani Prabowo ke Brunei

Jakarta – Beredar foto calon presiden nomot urut 02, Prabowo Subianto, bersama sejumlah orang sedang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135