Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Optimis Jokowi-Ma’ruf Menangkan Pilpres 2019

Nasdem Optimis Jokowi-Ma’ruf Menangkan Pilpres 2019

Jakarta – Tim koalisi partai pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin merasa optimis akan memenangkan ajang kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Sebab pasangan Jokowi-Ma’ruf memiliki program yang dinilai sangat luar biasa untuk beberapa daerah, seperti di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nasdem Optimis Jokowi-Ma'ruf Menangkan Pilpres 2019

Joko Widodo dan Ma’ruf Amin

Salah satunya Partai Nasdem yang ikut mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Sekretaris Bappilu Pusat Partai NasDem Willy Aditya.

“Pak Jokowi memiliki program concern yang luar biasa untuk NTB dan Sumatera Barat juga sama,” kata Willy saat ditemui di Jakarta, Selasa (21/08/2018).

Lebih lanjut Willy menjelaskan jika wilayah NTB saat ini sudah mengalami perkembangan yang bisa dibilang cukup pesat. Perkembangan secara positif tersebut terjadi selama masa pemerintahan Jokowi berlangsung. Menurutnya perkembangan positif itu di antaranya di bidang pariwisata dan ekonomi.

Baca juga : Koalisi Jokowi-Ma’ruf Ajak Bos Gojek dan Buka Lapak Masuk Tim Kampanye

“Di NTB jalan luar biasa, hotel apa saja bintang lima bisa ditemukan di Lombok. Ini kan proses pertumbuhan yang luar biasa. Tingkat ekonomi mereka naik secara signifikan, kemudian Pak Jokowi intens sekali berkunjung ke sana,” jelasnya.

Willy menambahkan jika keberhasilan Jokowi membawa daerah Sumatera Barat lebih baik, apalagi ada dukungan dari gubernurnya. Meskipun, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno merupakan anggota dari PKS selaku partai oposisi pemerintahan Jokowi.

“Tapi secara pribadi menulis surat yang menyatakan bahwa tidak ada presiden yang seperti ini, yang bertebaran di Sumatera Barat, bekerja luasr biasa, alimnya minta ampun. PKS saja bilang begini,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

TAR Targetkan 10 Juta Suara Dari Petani dan Nelayan Untuk Jokowi-Maruf

TAR Targetkan 10 Juta Suara Dari Petani dan Nelayan Untuk Jokowi-Maruf

Jakarta – Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin kini dapatkan angin segar usai sejumlah buruh, petani dan nelayan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135