Jakarta – Oppo Indonesia meluncurkan produk teranyarnya, Oppo F9, pada Kamis (23/8/2018) di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Ini merupakan ponsel terbaru dari Oppo seri F yang diklaim memiliki teknologi lebih canggih.

Oppo F9 Dilengkapi Fitur VOOC Flash Charge

Oppo F9

“Tahun ini Oppo sangat berbeda, kami ingin mengeksplorasi teknologi yang lebih beragam. Kami juga mencoba mencari terobosan dari seri F. Sebanyak 1 juta orang telah menggunakan produk Oppo F series. Kami menyambut sambutan positif dari masyarakat Indonesia, dengan itu Oppo menghadirkan F9,” kata Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen.

Dia menambahkan jika produk terbaru ini memiliki keunggulan, di antaranya Waterdrop screen atau yang dikenal dengan poni mini, Dual Kamera, serta VOOC Flash Charge.

Tidak hanya sampai di situ, Marketing Planning Oppo Indonesia, Suwanto pun turut mendemokan fitur VOOC Flash Charge yang diklaim dapat digunakan menelefon selama 2 jam, hanya dengan 5 menit charge. Selain itu dia juga membuktikan fitur tersebut dengan meng-charge handphone selama sekira 20 menit dan daya bertambah hingga 35 persen.

“Oppo F9 membawa pengalaman selfie yang lebih baik, kami memberikan F seri yang baru. Selain itu, VOOC Flash Charge merupakan fitur terbaru yang hadir pertama kali dalam produk Rp4 jutaan. Karena biasanya fitur ini berada di ponsel flagship. Fitur ini dapat meng-charge 4 kali lebih cepat dan tidak membuat panas,” tutur Suwanto.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, produk ini memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan bezel melengkung yang tipis serta dukungan Gorilla Glass 6. Sisi depan ponsel dilengkapi dengan kamera selfie yang mumpuni hingga 25MP.

Sementara itu bagian belakangnya dilengkapi fingerprint, serta dual Kamera 16MP+5MP. Untuk mempercantik hasil gambar, Oppo F9 juga dilengkapi Artistic Portrait Mode sebagai filter tambahan foto. Dari sisi memori, perangkat ini diisi RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Kemudian, untuk sistem operasinya menggunakan Android 8.1 Oreo dengan color OS 5.2. Ponsel anyar ini juga dipersenjatai 8 core prosesor, 2-core Al engine, triple slot SIM, baterai kapasitas 3500 mAh dan face unlock. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)