Home > Teknologi > Gadget > Razer Phone 2 Bakal Pakai Teknologi Snapdragon 845 dan RAM 8GB

Razer Phone 2 Bakal Pakai Teknologi Snapdragon 845 dan RAM 8GB

Jakarta – Bersamaan dengan perkembangan game yang semakin pesat, bermunculan juga perangkat untuk mendukungnya yakni laptop ataupun ponsel gaming yang semakin marak dipasaran. Salah satu brand, Razer pun tak ketinggalan untuk memperkenalkan ponsel gaming terbarunya, yakni Razer Phone 2.

Razer Phone 2 Bakal Pakai Teknologi Snapdragon 845 dan RAM 8GB

Ini merupakan varian terbaru dari pendahulunya, Razer Phone yang dirilis pada November 2017. Sebagaimana diberitakan Slash Gear pada Senin (17/9/2018) tampilan ponsel tersebut terkuak dari sumber terpercaya. Dari sisi desain tidak ada perubahan signifikan dari pendahulunya, yakni masih menerapkan bezel yang besar di sisi atas dan bawah ponsel. Serta layar 16:9 QHD 120 Hz, yang juga sama dengan Razer Phone.

Meskipun demikian, akan ada beberapa pembaruan dari sisi internal. Kabarnya ponsel ini akan disokong dengan chip Snapdragon 845 yang didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB. Adapun ketahanan baterainya dibekali daya 4000 mAh. Sistem operasinya menggunakan Android 8.0 Oreo.

Kemudian, Razer Phone 2 kabarnya akan memakai lampu Chroma LED miliknya sendiri. Namun yang pasti, untuk para penggemar harus menantikannya, pasalnya ponsel gaming tersebut dikabarkan resmi meluncur pada 10 Oktober 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Fujifilm Pernenalkan Mirrorless Anyar X-T3

Wow, Fujifilm Pernenalkan Mirrorless Anyar X-T3

Jakarta – Fujifilm memperkenalkan mirrorless terbarunya X-T3. Ini merupakan versi terbaru dari X-T2 yang diluncurkan ...