Home > Hiburan > Gosip > Rektor ITS Beri Pujian Untuk Mat Solar Karena Hal Ini

Rektor ITS Beri Pujian Untuk Mat Solar Karena Hal Ini

Surabaya – Salah seorang aktor senior, Mat Solar baru-baru ini diketahui sedang menghadiri acara wisuda putranya yang bernama, Mikhail Ali Shidqi, yang telah lulus dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya, Jawa Timur. Acara wisuda tersebut digelar pada Sabtu (15/9/2018) silam.

Rektor ITS Beri Pujian Untuk Mat Solar Karena Hal Ini

Dalam situs resmi perguruan tinggi tersebut, www.its.ac.id pada Senin (17/9/2018), terpasang foto Mat Solar bersama dengan keluarganya, termasuk Mikhail. Mat Solar terlihat duduk dikursi roda. Sekedar informasi, Mat Solar diketahui terkena stroke beberapa tahun silam. Kehadiran Mat Solar pada wisuda anaknya itu mendapat pujian dari Rektor ITS, Joni Hermana.

Joni memuji pemain sinetron seri komedi Bajaj Bajuri tersebut lantaran tetap hadir meskipun harus menggunakan kursi roda karena kondisi kesehatannya.

“Ini adalah contoh orangtua yang sangat baik dalam melaksanakan tanggung jawabnya,” kata Joni.

Mikhail menempuh pendidikan tinggi di ITS dan mengambil jurusan Teknik Sistem Perkapalan. Selama di sana, Mikhail mampu merancang perahu bertenaga surya dalam tim Marine Solar Boat. Perahu bernama Jalapatih karya timnya itu bahkan meraih juara III dalam Solar Boat Competition 2018 di Belanda belum lama ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Jakarta – Belakangan ini, gosip kedekatan yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack semakin berembus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135