Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Penggerebekan Angel Lelga Hanyalah Settingan?

Benarkah Penggerebekan Angel Lelga Hanyalah Settingan?

Jakarta – Netizen kali ini dibuat tertarik dengan drama penggerebekan Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga. Para netizen menilai bahwa kejadian tersebut janggal dan sarat dengan settingan.

Benarkah Penggerebekan Angel Lelga Hanyalah Settingan?

Mengenai hal ini, Kombes Indra Jafar selaku Kapolres Jaksel menuturkan bahwa “Makanya kita kan lihat, kita tetap melihat fakta-fakta yang ada di TKP berdasarkan laporan yang dilaporkan oleh pihaknya Vicky. Apa yang dia laporkan tentu kita harus cari bukti-buktinya dulu. Kalau ada bukti-bukti yang menguatkan ini kan perlu dianalisa lagi,”

“Makanya kita buktikan dulu bahwa semua orang mempunyai hak untuk melaporkan tetapi kalau polisi berbicaranya, berpikirnya fakta-fakta yang ada di lapangan, benar nggak dia? Melakukan tindak pidana itu, yang disangkakan oleh pelapor. Kita dasar itu saja. Nggak bisa buru-buru juga,” ujar dia.

“Kemudian kita lihat juga fakta-fakta lain. Fakta-fakta lain ada nggak kesesuaian atau tidak kesesuaian. Kita tidak bisa buru-buru menyimpulkan,” imbuhnya.

“Kita harus meminta pendapat ahli juga. Keterangan ahli juga. Dokter forensik yang melihat bekas-bekas di situ. Kan ada dokter juga yang memeriksa si terlapor misalkan. Itu harus dicek dulu,” tuturnya.

Kejanggalan dalam kejadian tersebut sebelumnya disampaikan sejumlah netizen. Warganet menyoroti kehadiran media dengan alat yang lengkap.

“vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya,” tulis netizen.

“Terus pintu kamarnya juga udh disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udh digergaji kian baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh,” kata netizen lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Bersama Pria Lain Dirumahnya

Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Bersama Pria Lain Dirumahnya

Jakarta – Artis cantik Angel Lelga ketangkap basah sedang berduaan dengan pria lain saat berada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135