Home > Olahraga > Balap > Pol Espargaro Nilai KTM Layak Dapat Hasil Manis di MotoGP 2018

Pol Espargaro Nilai KTM Layak Dapat Hasil Manis di MotoGP 2018

Valencia – Hasil manis berhasil diraih pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, di seri terakhir MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (18/11/2018) malam WIB. Hasil ini tentu saja disambut gembira oleh seluruh pihak di KTM. Menurut Espargaro sendiri, KTM sangat layak menutup musim 2018 dengan manis lewat podium ketiga yang berhasil diraihnya.

Pol Espargaro Nilai KTM Layak Dapat Hasil Manis di MotoGP 2018

Perjuangan keras memang harus dilakukan KTM demi meraih podium perdananya di ajang MotoGP. Sejak debut di ajang MotoGP pada 2017, tim yang bermarkas di Austria itu terus bekerja keras demi membuat timnya bisa sejajar dengan pabrikan lain di ajang MotoGP.

Kerja keras KTM pun akhirnya terbayar manis di musim keduanya. Penampilan apik Espargaro di Sirkuit Ricardo Tormo berhasil membuat mereka meraih podium ketiga. Podium ini menjadi perdana yang diraih KTM di ajang MotoGP.

Karena itu, kebahagiaan tengah dirasakan seluruh pihak di KTM. Espargaro sendiri mengaku tak menyangka bisa meraih podium tersebut di seri terakhir MotoGP 2018. Sebab, balapan berjalan begitu sulit lantaran hujan deras yang mengguyur sirkuit.

“Saya dengar orang-orang mengatakan, ‘Pol punya peluang di podium.’ Saya berpikir, ‘Tidak, itu tidak akan terjadi.’ Tetapi, pada akhirnya kami berhasil. Saya sangat senang bisa mempersembahkan ini kepada KTM, mereka layak mendapatkannya, mereka telah menginvestasikan begitu banyak pekerjaan dan uang,” ujar Espargaro sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (21/11/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zarco Berharap Dapatkan Hasil Apik di Sirkuit Misano

Merasa Kesal, Zarco Kritik Motor Baru KTM

Valencia – Pembalap anyar Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, lagi-lagi harus menahan kesal karena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135