Home > Hiburan > Gosip > Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Bersama Pria Lain Dirumahnya

Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Bersama Pria Lain Dirumahnya

Jakarta – Artis cantik Angel Lelga ketangkap basah sedang berduaan dengan pria lain saat berada di rumah. Aksi penggerebekan itu dilakukan oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo. Vicky didampingi oleh kuasa hukumnya saat melakukan penggerebekan.

Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga Bersama Pria Lain Dirumahnya

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

“Iya (ada penggrebekan) semalam saya ada di sana, itu yang rumahnya di daerah Jagakarsa. Hari ini tadi sekitar jam 2 pagi,” kata kuasa hukum Vicky Prasetyo Salahudin Pakaya saat dihubungi, Senin (19/11/2018).

Lebih lanjut Salahudin menjelaskan Vicky dan Angel masih berstatus sebagai suami istri yang sah. Salahudin mengatakan ia bersama dengan Vicky mendatangi rumah Angel dan memergoki Angel sedang bersama dengan seorang pria yang tidak dikenal.

“Jadi ya kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu,” jelasnya.

Baca juga : Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Kekerasan

Salahudin lantas menceritakan kronologis awalnya ia tiba-tiba dihubungi secara langsung oleh Vicky untuk mendampingi Vicky mendatangi rumah Angel. Meski begitu, Salahudin mengaku tidak tahu secara rinci bagaimana Vicky mengetahui kabar mengenai Angel tersebut.

“Saya enggak tahu Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya untuk dampingi. Vicky bilang minta dampingi kalau istrinya lakukan perzinahan,” bebernya.

Salahudin menjelaskan saat penggerebekan berlangsung, Angel dan pria tersebut sedang tidur bersama didalam kamar Angel. Salahudin menyebut ia memperkirakan pria yang tidur bersama Angel berusia lebih muda daripada Angel.

“Laki-lakinya saya enggak tahu. Tapi dia masih muda. Iya benar berada di dalam kamar. Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya ya ini kejadian yang memalukan sekali,” pungkasnya.

. Uhuk uhuk Babang nye keliatan . Pasti dah di intai lama yess Kok bos piki yakin bnr 😂😂

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Kejanggalan Penggerebekan Angel Lelga Menurut Netizen

Inilah Kejanggalan Penggerebekan Angel Lelga Menurut Netizen

Jakarta – Proses drama Vicky Prasetyo yang menggerebek rumah Angel Lelga hingga ditemukan seorang cowok ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135