Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PAN Klarifikasi Pernyataan Amien Rais Soal Jewer Ketum Muhammadiyah

Sekjen PAN Klarifikasi Pernyataan Amien Rais Soal Jewer Ketum Muhammadiyah

Jakarta – Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN akhirnya ikut merespon mengenai perkataan Amien Rais yang akan ‘menjewer’ Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir karena membebaskan kader memilih pada Pilpres 2019. Menurut Eddy, pernyataan itu merupakan sebuah nasihat.

Sekjen PAN Klarifikasi Pernyataan Amien Rais Soal Jewer Ketum Muhammadiyah

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, dirinya menuturkan bahwa “Saya kira yang disampaikan Pak Amien itu disampaikan dalam konteks beliau sebagai tokoh Muhammadiyah ya, sebagai salah seorang orang yang dituakan di Muhammadiyah dan pernyataan tersebut sebuah nasihat agar dalam hal ini agar kader-kader Muhammadiyah. Bukan Muhammadiyah sebagai institusi,”

Tak hanya itu, dirinya juga menilai bahwa Amien tak bermaksud memaksa Muhammadiyah secara keorganisasian mendukung salah satu paslon di Pilpres 2019.

“Mungkin saya nggak bisa mengomentari, karena saya dalam hal ini berbicara atas nama partai, bukan atas nama Muhammadiyah,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Terlibat Pendudukan Tanah di Kalideres, Polisi Tangkap Hercules

Diduga Terlibat Pendudukan Tanah di Kalideres, Polisi Tangkap Hercules

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polres Jakarta Barat menangkap Hercules Rosario Marshal karena diduga terlibat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135