Home > Olahraga > Balap > Zarco Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada Yamaha Tech 3

Zarco Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada Yamaha Tech 3

Valencia – Johann Zarco telah menyelesaikan balapan terakhirnya bersama Yamaha Tech 3 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu 18 November 2018 malam WIB. Dengan begitu, kepindahan Zarco ke tim barunya, yakni KTM, pun bakal segera terjadi. Jelang perpindahan tersebut, ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Tech 3.

Zarco Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada Yamaha Tech 3

Zarco

Zarco sendiri mengaku berat meninggalkan Tech 3 pada akhir musim ini. Sebab, banyak momen dan kenangan manis yang telah dilewatinya bersama tim tersebut selama dua musim terakhir di ajang MotoGP.

Berkat kerja keras seluruh kru, hasil manis pun bisa ditorehkan Zarco. Di musim perdananya, pembalap asal Prancis itu berhasil menyabet gelar rookie of the year setelah finis di posisi keenam di klasemen akhir pembalap MotoGP 2018. Kemudian pada musim ini, ia juga dapat menyabet gelar pembalap tim satelit terbaik setelah finis di posisi keenam.

Meski tak lagi memperkuat Tech 3 musim depan, Zarco tetap mendoakan segala hal terbaik untuk calon mantan timnya tersebut. Ia yakin hasil yang tak kalah gemilang bakal didapatkan Tech 3 pada musim depan bersama pembalap-pembalap barunya.

“Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada semua orang selama dua tahun yang luar biasa saya miliki dengan Tech3. Saya menantikan perubahan untuk tahun depan karena kami masih akan bersenang-senang bersama, meskipun kami tidak berada di garasi yang sama pada akhir pekan balapan,” ujar Zarco, sebagaimana diberitakan Speedweek diberitajan pada Senin (19/11/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Iannone Tegaskan Kondisinya Kurang Baik untuk Lakoni Tes dengan Aprilia

Iannone Tegaskan Kondisinya Kurang Baik untuk Lakoni Tes dengan Aprilia

Valencia – Andrea Iannone mengaku kondisinya kurang fit untuk menjalani tes perdana bersama tim barunya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135