Valencia – Andrea Iannone mengaku kondisinya kurang fit untuk menjalani tes perdana bersama tim barunya, Aprilia Gresini, di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Meski begitu, Iannone memastikan bakal tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Iannone Tegaskan Kondisinya Kurang Baik untuk Lakoni Tes dengan Aprilia

Iannone

Iannone mengatakan bahwa kondisinya menjadi kurang fit setelah mengalami insiden kala mentas di seri terakhir MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu 18 November 2018 malam WIB. Insiden yang membuat Iannone terjatuh dari motornya di lap-lap awal MotoGP Valencia 2018 itu telah membuat bokong sang pembalap mengalami sedikit memar.

Kini, pembalap asal Italia itu hanya berharap luka yang dideritanya dapat segera sembuh setelah mendapat penanganan yang baik. Hal tersebut diperlukan agar penampilan terbaik dapat disuguhkannya sejak pertama kali menunggangi motor Aprilia.

“Yah, saya memiliki memar yang tepat di pantat dan saya berharap itu tidak bertambah besar dan lebih menyakitkan dengan memakai es. Di sisi lain, saya juga berharap Aprilia memiliki soft saddle,” ujar Iannone sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (20/11/2018).

Iannone akan memulai perjalanan barunya di dunia MotoGP bersama Aprilia Gresini mulai hari ini, Selasa (20/11/2018). Penampilan perdananya akan terjadi dalam tes pascamusim MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo. Tentu saja, penampilan terbaik wajib disuguhkannya dalam sesi tersebut agar bekal yang positif dapat dimilikinya untuk berlaga pada musim depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)