Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Impor Itu Membunuh Petani Kita”

Prabowo : “Impor Itu Membunuh Petani Kita”

Jakarta – Prabowo Subianto terlihat hadir dalam deklarasi Relawan Rhoma Irama For Prabowo-Sandi (PAS) di markas Soneta kemarin. Dalam kunjungannya tersebut dirinya disambut Relawan Rhoma Irama for PAS di halaman depan markas personel raja dangdut tersebut.

Prabowo : "Impor Itu Membunuh Petani Kita"

Tak hanya para pendukung, para emak-emak pun langsung menyambut beliau sesaat usai turun dari mobil. Dan langsung direspon Prabowo dengan menyapa para relawan terlebih dulu.

Dalam acara tersebut, sebelumnya calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno sudah terlebih dulu datang dalam acara deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya, Prabowo mengajak rakyat Indonesia untuk berdiri di kaki sendiri dengan tiga swasembada. Pertama, Indonesia harus swasembada pangan.

“Harus swasembada pangan, beras harus tersedia, pangan harus terjangkau dan kami yakin Indonesia mampu. Tidak perlu lagi impor-impor makanan, impor-impor itu yang akan menghancurkan petani-petani kita,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Jakarta – Partai Gerindra menduduki posisi kedua setelah PDIP dalam elektabilitas Pileg di 10 Provinsi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135