Home > Hiburan > Gosip > Lama Bungkam, Artis Cantik Ini Akhirnya Pamerkan Wajah Ayah dari Anaknya

Lama Bungkam, Artis Cantik Ini Akhirnya Pamerkan Wajah Ayah dari Anaknya

Jakarta – Artis cantik Bella Shofie kembali menjadi perbincangan hangat publik pascakelahiran putra pertamanya. Bayi laki-laki yang diberi nama Prince Danillo Rigan itu membuat publik penasaran akan sosok sang ayah.

Lama Bungkam, Artis Cantik Ini Akhirnya Pamerkan Wajah Ayah dari Anaknya

Bella Shofie

Sebab semenjak bercerai dari mantan suaminya, Suryono, Bella memang tak terlihat menikah dengan siapapun. Namun kini rasa penasaran publik akhirnya terjawab sudah. Jawaban itu diungkapkan sendiri oleh Bella Shofie melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Setelah bungkam cukup lama, Bella Shofie akhirnya memperlihatkan wajah ayah dari anaknya. Melalui akun Instagramnya, Bella mengunggah kebersamaan ayah dan anak tersebut. Dalam foto itu terlihat suami Bella sedang memberikan susu pada putra kesayangannya.

Bahkan Bella juga memberikan inisial sang suami. Bella menyebut suaminya tersebut dengan sebutan papa D. Tak sedikit netizen yang akhirnya menyebut jika suami Bella Shofie tersebut bernama Daniel Rigan. Lantaran nama belakang anak Bella yakni Rigan.

Baca juga : Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Papa D & Baby D 💕

A post shared by Mrs. SOFINA RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie5292) on

Daniel Rigan sebelumnya juga sempat dikabarkan dekat dengan Bella Shofie. Daniel Rigan sendiri rupanya telah mempunyai seorang istri bernama Irene Priscilya. Menurut kabar yang beredar, Bella Shofie dan pengusaha batu bara ini sudah menikah secara siri.

Sayangnya kabar tersebut masih belum dapat diklarifikasi secara langsung pada Bella Shofie. Selain itu, Bella juga mengunci kolom komentar saat mengunggah foto tersebut.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Romantis, Kate Terima Lamaran Rio Ferdinand di Atas Landasan Helikopter

Romantis, Kate Terima Lamaran Rio Ferdinand di Atas Landasan Helikopter

Manchester – Rio Ferdinand melamar kekasihnya Kate Wright di atas landasan helikopter di Hotel St ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135