Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapan Sandiaga Soal Wacana Tes Baca Alquran Untuk Capres-Cawapres

Tanggapan Sandiaga Soal Wacana Tes Baca Alquran Untuk Capres-Cawapres

Jakarta – Cawapres 02 Sandiaga Uno akhirnya merespon undangan Dewan Ikatan Dai Aceh kepada kedua pasangan calon presiden untuk mengikuti tes membaca Alquran. Mantan Wagub DKI tersebut memutuskan untuk mengikuti aturan KPU.

Tanggapan Sandiaga Soal Wacana Tes Baca Alquran Untuk Capres-Cawapres

Saat ditemui di Karanganyar kemarin Minggu, dirinya menuturkan bahwa “Kita ikut aja KPU. Arahannya KPU seperti apa kita ikut aja,”

Sedangkan disisi lain, Sudirman Said selaku Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) memiliki penilaian yang sama dengan berkata “Kita mengikuti aturan perundangan,”

“Di Aceh kan menjadi kepala daerah ada keharusan menempuh (tes baca Alquran). Saya tidak tahu apakah presiden juga harus begitu. Pak Prabowo orang yang jujur. Kalau nanti tes membaca dan beliau ternyata tidak cukup menguasai, pasti akan mengatakan,” ujarnya.

“Yang paling menyenangkan bagi tim kampanye, keduanya adalah orang-orang yang jujur, tidak ada pencitraan, tidak ada bungkus-bungkus, jadi apapun tidak ada masalah,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Curigai Adanya Permainan Dalam Kasus Dana Hibah KONI

KPK Curigai Adanya Permainan Dalam Kasus Dana Hibah KONI

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga adanya permainan sebelum proposal dana hibah dari KONI ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135