Home > Ragam Berita > Nasional > Beberapa Rumah Sakit di Jakarta dan Tangerang Selatan Tidak Terima Pasien BPJS Lagi

Beberapa Rumah Sakit di Jakarta dan Tangerang Selatan Tidak Terima Pasien BPJS Lagi

Jakarta – Sejumlah rumah sakit di Jakarta dan Tangerang Selatan menghentikan pelayanannya bagi pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), baik pasien baru maupun kontrol.

Beberapa Rumah Sakit di Jakarta dan Tangerang Selatan Tidak Terima Pasien BPJS Lagi

Salah satu yang terpantau yakni di Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di bagian counter pendaftaran dan mesin tiket antrean telah tertempel pengumuman.

“Mohon maaf untuk sementara waktu RS Yadika tidak melayani pasien rujukan BPJS baik pasien baru maupun kontrol sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,” demikian bunyi pengumuman tersebut, di Jumat (4/1/2019).

Hal yang sama juga dijelaskan oleh petugas informasi di RSUD Jatipadang, Jakarta Selatan.

“Dari pihak manajemen suruh kasih tahu pasien misalkan mau berobat, BPJS sementara waktu tidak bisa. Kita nggak tahu, dijelasinnya cuma off dulu sementara, cuma tanggal berapa sampai tanggal berapa nggak tahu,” jelas petugas informasi itu.

Di bagian resepsionis RSIA Vitalaya di Pamulang, Tangerang Selatan, juga telah tertempel pengumuman sejak 1 januari 2019 lalu, yang menyatakan untuk sementara rumah sakit tidak lagi melayani pasien BPJS.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekjen Partai Demokrat : Cuitan Andi Arief Tidak Bikin Keributan

Sekjen Partai Demokrat : Cuitan Andi Arief Tidak Bikin Keributan

Jakarta – Andi Arief dikabarkan tidak akan mendapat sanksi dari Partai Demokrat. Hal tersebut ditegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135