Home > Olahraga > Bola > Owen Ikut Prediksi Laga Man City vs Liverpool

Owen Ikut Prediksi Laga Man City vs Liverpool

Manchester – Michael Owen tak ingin ketinggalan dengan ikut berikan prediksi pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool. Dirinya beberkan prediksinya bahwa laga tersebut akan diakhiri dengan berbagi poin.

Owen Ikut Prediksi Laga Man City vs Liverpool

Hingga saat ini, tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil memenangkan tujuh pertandingan Premier League terakhir mereka. Hal itu sangat membantu The Reds mempunyai keunggulan besar di puncak klasemen.

Banyak pihak yang menilai bahwa laga antara City melawan Liverpool nanti bisa menjadi salah satu faktor untuk menentukan gelar juara. Owen memberikan dukungan kepada mantan timnya untuk mencuri satu poin di markas City.

“City menang dengan skor 5-0 musim lalu, tetapi kemenangan komprehensif itu, diikuti kartu merah Sadio Mane, adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam 11 pertandingan terakhir antara kedua klub,” kata Owen kepada BetVictor.

“Saya merasa Liverpool akan mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka atas City dalam perburuan gelar dengan mengambil poin penting di Etihad.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Ikut Minati Eder Militao

Real Ikut Minati Eder Militao

Madrid – Eder Militao kini mendapatkan tim peminat baru dimana Real Madrid dikabarkan ikut mengungkapkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135