Home > Olahraga > Bola > Chelsea Pertahankan Callum Hudson-Odoi Dengan Kontrak Baru

Chelsea Pertahankan Callum Hudson-Odoi Dengan Kontrak Baru

London – Chelsea akhirnya memutuskan untuk memagari Callum Hudson-Odoi dengan kontrak baru usai dirinya diketahui telah dibidik tim besar seperti Juventus dan Bayern Munchen.

Chelsea Pertahankan Callum Hudson-Odoi Dengan Kontrak Baru

Seperti yang telah diketahui, Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Chelsea. Produk akademi The Blues itu menjadi salah satu pemain muda yang cukup sering dimainkan Maurizio Sarri musim ini.

Dan belum lama ini Juventus dan Bayern Munchen ungkapkan ketertarikan kepada sang pemain. Maka dari itu Daily Mail mengabarkan bahwa manajemen akan segera memberikan kontrak baru untuk Hudson-Odoi.

Ternyata kedua raksasa Eropa peminat itu sudah mengajukan tawaran bagi pemain berdarah Ghana tersebut. Mereka kabarnya menyiapkan tawaran sebesar 30 juta Euro untuk sang pemuda.

Kontrak Hudson-Odoi sendiri akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang. Alhasil Chelsea harus memperpanjang kontrak sang pemuda agar ia tidak dicaplok oleh kedua klub tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Milan – Inter Milan diisukan tertarik memboyong Arjen Robben. Mereka kini sedang menanti kontrak sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135