Jakarta – Kuasa Hukum aktris Vanessa Angel, Zakir Rasyidin, memilih untuk mundur karena dinilainya banyak kejanggalan yang disembunyikan Vanessa terkait kasus prostitusi online yag melibatkan artis.

Banyak Kejanggalan Yang Disembunyikan, Pengacara Vanessa Angel Memilih Mundur

Zakir menilai Vanessa tidak kooperatif dan ada sejumlah hal yang disembunyikan.

“Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan hukum klien kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai Kuasa Hukum, maka mulai malam ini saya memutuskan untuk mundur sebagai Kuasa Hukum Vanesa Angel,” ucap Zakir Rasyidin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/1/2019).

Banyak keterangan dari Vanessa Angel yang bertentangan dengan apa yang telah ia ungkapkan kepada penyidik kepolisian.

“Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani,” tambah Zakir.

Setelah Vanessa Angel diperbolehkan pulang, ia justru menyatakan bahwa tidak ada transaksi Rp 80 juta yang masuk ke rekeningnya.

Melalui Jane Shalimar, Vanessa juga berupaya menegaskan bahwa keterlibatannya dalam jaringan prostitusi online adalah tidaklah benar.
(samsularifin – harianindo.com)