Jakarta – Aktris sensasional, Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Nikita sendiri mengaku sempat menceritakan keinginannya melepas hijab kepada teman-teman dekatnya. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang sempat memberikan hadiah hijab untuknya, ketika mengetahui Nikita Mirzani memutuskan menutup mahkota kepalanya.

Nikita Mirzani Mengaku Sempat Menceritakan Keinginannya Lepas Hijab Ke Ruben Onsu

“Niki kan sudah cerita terus sama dia. Nelepon sampai jam tiga pagi. Walaupun dia lagi liburan, tetap Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja, mana yang tebaik. Karena kalau Niki susah memang ada yang mau bantu?” ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Dalam hati kecil Nikita Mirzani mengaku masih ingin untuk mengenakan hijab. Akan tetapi, Nikita Mirzani merasa serbasalah dengan citra negatif yang seolah tak bisa lepas darinya. Bahkan, saat memposting foto dalam balutan hijab, Nikita Mirzani tetap saja mendapat cibiran dari netizen.

“Sebenarnya Niki ingin kayak berhijab. Tapi kan Niki posting dibilang dadanya terlalu keliatan. Kok berhijab dadanya dipameri. Ya gimana, ini kan memang gede. Kalau dikecilkan uang lagi. Apalagi sekarang lagi hamil jadi makin gede saja kan, dan itu makin salah lagi,” paparnya.

Menurut Nikita Mirzani, tak sedikit netizen yang memprediksi usia hijabnya tak akan lama dianggap sebagai doa. Menurutnya, doa itu sepertinya diijabah Tuhan seiring keputusannya melepas hijab.

“Doa netizen terlalu banyak ya, hampir seluruh Indonesia, diijabah kali sama Allah, ya Allah,” imbuh Nikita Mirzani.

Meski telah melepas hijab, Nikita Mirzani beranggapan yang terpenting dirinya tidak meninggalkan kewajiban beribadah. Ia juga mengimbau agar tidak menilai seseorang dari penampilan luarnya saja.

“Yang penting salatnya enggak ditinggal insyaAllah. Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebur digunakan. Kadang-kadang di sini begitu sih,” pungkas Nikita Mirzani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)