Home > Olahraga > Bola > Ini Alasan Mourinho Tolak Pinangan Benfica

Ini Alasan Mourinho Tolak Pinangan Benfica

Benfica – Jose Mourinho sepertinya memang belum tertarik untuk kembali melatih tim Portugal. Hal ini terlihat dari keputusannya yang menolak tawaran yang diajukan oleh Benfica.

Ini Alasan Mourinho Tolak Pinangan Benfica

Kabaran ini mencuat lantaran sejak Kamis pekan lalu, Benfica telah memecat Rui Vitoria dari kursi pelatih mereka karena prestasi buruk. Benfica kini tercecer di peringkat empat klasemen sementara Primeira Liga.

Karena hal itu pula banyak pihak yang menerka bahwa Mourinho masuk dalam daftar pelatih pengganti.

akan tetapi Record mengabarkan bahwa Mourinho kabarnya sudah menegaskan kepada Benfica bahwa dirinya belum ingin kembali melatih di Portugal yang notabene merupakan negara asalnya.

Dalam posisi kariernya yang masih berada di papan atas, Mourinho tak ingin menangani klub di liga Portugal yang termasuk kompetisi kelas dua di Eropa.

Mourinho diyakini lebih memilih menunggu datangnya tawaran dari klub-klub top Eropa. Eks pelatih Porto itu diklaim tak masalah jika dirinya harus menganggur hingga akhir musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik dari Copa del Rey yang patut diikuti adalah Levante melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135