Home > Olahraga > Bola > Man City Minati Pemain River Plate?

Man City Minati Pemain River Plate?

Manchester – City memang tengah mencari pemain baru untuk memperkuat timnya di paruh kedua musim ini. Dan kini Juan Quintero mengklaim bahwa kliennya sedang bertemu dengan manajemen Man City untuk membahas potensi transfer.

Man City Minati Pemain River Plate?

Pemain yang saat ini sedang berseragam River Plate tersebut memang bermain memukau sepanjang tahun 2018. Maka dari itu bukan hal yang mengagetkan jika manajemen The Citizen dikabarkan tertarik memboyongnya.

Setelah bermain apik bersama Kolombia di Piala Dunia lalu, Quintero kemudian tampil bersinar di final Copa Libertadores. Ia berhasil membawa timnya menjadi juara setelah mengalahkan klub rival Boca Juniors.

Penampilan cemerlang Quintero membuatnya masuk dalam radar transfer sejumlah klub Eropa. City merupakan salah satu klub yang ingin memakai jasanya.

Dan kepada Radio Continental, dirinya mengaku “Agen saya telah melakukan pertemuan dengan Manchester City, yang membuat saya sangat bangga,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Milan – Inter Milan diisukan tertarik memboyong Arjen Robben. Mereka kini sedang menanti kontrak sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135