Home > Olahraga > Bola > Petr Cech Bukan Lagi Menjadi Prioritas Arsenal

Petr Cech Bukan Lagi Menjadi Prioritas Arsenal

London – Karir Petr Cech di Emirates Stadium kini belum menemui kejelasan, Kini Arsenal tidak lagi meliriknya sebagai pemain utama. Hal tersebut pun merupakan dampak usia pemain.

Petr Cech Bukan Lagi Menjadi Prioritas Arsenal

Petr Cech

Pelatih Arsenal Unai Emery pun belum bisa memutuskan masa depan Cech. Dengan demikian, karir sang kiper dengan Meriam London pun menjadi tanda tanya.

Sebenarnya, Emery masih mengandalkan kiper asal Republik Ceko itu di beberapa laga Arsenal. Cech memang diturunkan penuh di enam pekan perdana Premier League.

“Saya tidak tahu (nasib Cech). Biar menjadi keputusan klub dan pemain. Dia memulai musim ini dengan sangat baik. Sikapnya pun bagus, berkomitmen, juga secara performa sebelum akhirnya mengalami cedera. Dia memulihkan posisinya di bangku cadangan,” kata Emery sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (7/1/2019).

Cedera hamstring melanda Cech saat Arsenal jumpa Watford. Setelahnya, kiper 36 tahun itu menghabiskan waktu di bangku cadangan untuk pemulihan cedera. Alhasil, Emery mempercayakan Bernd Leno mengawal gawang Arsenal.

Total, cech telah bermain sebanyak 11 pertandingan untuk Arsenal musim ini. Dengan kontraknya yang bakal habis akhir musim, posisi Cech di London pun dipertanyakan. Kabar paling santer, Arsenal segera menjualnya.

“Saya sangat senang dengannya (Cech). Kami akan berbicara ke depannya dengannya tapi pada saat ini saya mau fokus pada setiap latihan dan pertandingan,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Akhinya Dapatkan Jean-Clair TodiboBarcelona Akhinya Dapatkan Jean-Clair Todibo

Barcelona Akhinya Dapatkan Jean-Clair Todibo

Catalunya – Barcelona resmi mendapatkan amunisi baru. Mereka memboyong pemain muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135