Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Bebas, Kubu Prabowo Tak Berniat Gaet Ahok

Jelang Bebas, Kubu Prabowo Tak Berniat Gaet Ahok

Jakarta – Nasir Djamil kali ini ungkapkan bahwa dirinya setuju jika nantinya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Jelang Bebas, Kubu Prabowo Tak Berniat Gaet Ahok

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru kemarin Senin, dirinya menuturkan bahwa “Kalau misal Ahok ke PDI Perjuangan, maka rumahnya memang di PDI Perjuangan, rumah Ahok,”

Dirinya kemudian menuturkan bahwa BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak memiliki rencana menggaet Ahok untuk masuk dalam tim pemenangan. Meskipun, dirinya tak menampik bahwa elektabilitas Ahok tak memudar sejak divonis penjara dalam kasus penodaan agama.

“Bukannya kami tak menghargai Ahok, pendukungnya, maupun fansnya, tapi kami lihat barisan kami sudah solid dan kuat, kami tak mau mengganggu itu,” paparnya.

“Namun bisa saja ada perhatian-perhatian dari beliau yang bisa diberikan kepada kami dalam bentuk masukan-masukan,” sambung Nasir Djamil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Mungkin Besar Panggil Mendagri sebagai Saksi Kasus Suap MeikartaKPK Mungkin Besar Panggil Mendagri sebagai Saksi Kasus Suap Meikarta

KPK Mungkin Besar Panggil Mendagri sebagai Saksi Kasus Suap Meikarta

Jakarta – KPK tengah mempelajari kemungkinan untuk menghadirkan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam proses ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135