Home > Hiburan > Gosip > Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Diizinkan Keluar Dari Rumah Sakit

Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Diizinkan Keluar Dari Rumah Sakit

Jakarta – Kondisi kesehatan dari Ustaz Arifin Ilham semakin mulai membaik. Diketahui, Ustaz Arifin Ilham dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Kini, Ustaz kondang tersebut, sudah diizinkan pulang ke rumah.

Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Sudah Diizinkan Keluar Dari Rumah Sakit

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu serta yang terus mendoakan kesehatan sang ayah.

“Subhanallah walhamdulillah momen saat Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan RS. Terimakasih ya Allah, terimakasih Dokter Amir, dan terimakasih untuk doanya dari teman-teman semua. Semoga bisa secepatnya kembali ke tanah air dan kembali aktif berdakwah lagi, aamiin,” tulisnya.

Hanya saja, Alvin tak menyebutkan apakah ayahnya bakal segera kembali ke Indonesia atau istirahat dahulu di Negeri Jiran tersebut. Di sisi lain, istri pertama Arifin Ilham, Yuni syahla juga menambahkan bahwa akan ada Zikir Akbar bersama Ustaz Arifin Ilham di Mesjid Azzikra, Sentul, Jawa Barat pada 3 Februari 2019 mendatang.

Kabar bahagia tersebut disambut positif oleh para netizen di dunia maya. Tak lupa, mereka mendoakan agar ustaz selalu sehat dan kembali berdakwah lagi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Ari Lasso belakangan ini mendapat banyak sekali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135