Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah secara resmi dibebaskan dari Mako Brimob Kelapa Dua hari ini, Kamis (24/01/2019). Para pendukung pun ikut menyambut kebebasan Ahok dengan riang gembira.

Pengacara Menyebut Ahok Sudah Kontrak Dengan TV Sebagai Pembawa Acara

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Tak sedikit publik yang bertanya-tanya rencana kedepan yang akan Ahok lakukan setelah kebebasannya itu. Ada kabar yang menyebut bahwasanya Ahok akan menikah dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi.

Mendengar hal tersebut, Teguh Samudera selaku pengacara Ahok angkat bicara. Teguh memberikan sedikit bocoran kegiatan pertama yang akan dilakukan Ahok setelah bebas adalah Ahok akan kembali ke kampung halaman di Belitung Timur.

Baca juga : Ahok Bebas, FPI Ingatkan Hal Ini

“Saya sudah komunikasi untuk persiapan segala sesuatu saat keluar dari Mako Brimob. Pak Ahok akan dijemput keluarga, anaknya, adiknya, mungkin kakak angkat,” kata Teguh saat ditemui didepan Mako Brimob, Jakarta, Kamis (24/01/2019).

Teguh menyebut bahwasanya Ahok telah dijemput oleh putra sulungnya, Nicolas Sean Purnama dan Tim dari BTP. Sebelum terbang ke Belitung, Ahok akan pulang dulu ke rumahnya yang terletak di Pluit. Bahkan Teguh menyebut Ahok akan menjadi pembawa acara di TV sekembalinya dari Belitung.

“Setelah keluar, balik ke rumah di Pantai Mutiara (Pluit). Dari sana istirahat ke Beltim (Belitung Timur) dulu, ketemu keluarga, sanak famili. Setelah itu, balik Jakarta, kontrak dengan TV sebagai pembawa acara,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)