Jakarta – Rocky Gerung menegaskan bahwa dirinya akan tetap mengkritik Prabowo Subianto, jika capres no urut 02 tersebut berhasil memenangi pilpres. Bahkan dirinya sudah akan mengkritik Prabowo sejak dirinya nantinya menjabat usai 12 menit.

Rocky Gerung Tak Akan Segan Kritik Prabowo Jika Jadi Presiden

Saat ditemui di TMII, Rocky menuturkan bahwa “Pak Prabowo itu akan saya kritik 12 menit setelah dia dilantik, catat jejak digital hari ini,”

Dirinya mengklaim bahwa hingga saat ini dirinya tetap menjadi pengkritik penguasa pemerintah yang mana artinya ia akan mengkritik siapapun yang menjadi presiden nantinya.

“Setiap kali saya dikritik, kenapa Rocky Gerung hanya mau bicara di forum Prabowo-Sandi? Saya bilang karena saya mau kritik kekuasaan. Kenapa enggak bicara di kami? Sama, undang saja ke markas Pak Jokowi dan saya akan kritik Jokowi dan saya akan kritik kekuasaan juga. Jadi saya nggak akan berubah, dia pikir kalau saya di situ saya akan kritik Prabowo, ya nggak,” sebutnya.

“Saya lihat seluruh banner dan spanduk di sini, yang saya tahu tidak ada yang sama, semua dibuat secara otentik tanpa ada sponsor tunggal. Beda dengan yang kemarin di GBK (Gelora Bung Karno). Warnanya sama, fontnya sama, kalimatnya sama. Jadi bagaimana mungkin alumni universitas menjadi seragam pikirannya?” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)