Surabaya – Polisi masih terus mendalami kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis dan model, setelah tertangkapnya aktris FTV Vanessa Angel, di sebuah hotel di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Polisi Temukan Bukti Ribuan Foto dan Video Hot Artis di Ponsel Mucikari

Dari pemeriksaan beberapa mucikari yang kini telah tertangkap, penyidik menemukan bukti ribuan foto dan video hot artis dan model yang diduga masuk ke dalam jaringan prostitusi online.

Menurut keterangan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, foto dan video hot artis paling banyak ditemukan di ponsel milik mucikari Endang Suhartini alias Siska.

“Kami sampaikan memang betul di dalam galeri ini ada ribuan foto jaringan yang nanti akan kami tampilkan fotonya,” ucap Luki, Sabtu (26/1/2019).

“Itu semua adalah sebagai bukti tentang di mana orang-orang ini dan merupakan jaringan miliknya saudara Siska yang terintegrasi juga dengan jaringan lainnya,” jelas Luki.

Setiap mucikari yang ditangkap menyimpan galeri foto dan video hot milik artis, namun yang paling banyak ditemukan di ponsel milik mucikari Siska.

“Masing-masing mucikari punya, namun yang paling besar di sini adalah milik saudara Siska. Ada foto-foto dan ada video-video yang lainnya,” kata Luki.

“Untuk foto ada beberapa kita ambil ada ribuan dan kini akan menanti akan diidentifikasi di dalam itu juga ada harga-harganya,” imbuh Luki.
(samsularifin – harianindo.com)