Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “Kalau Mau Pemerintahan Yang Baik, Kita Menangkan Pemilu Ini”

Ahok : “Kalau Mau Pemerintahan Yang Baik, Kita Menangkan Pemilu Ini”

Jakarta – Ahok kemarin baru saja mengampanyekan dua caleg dari PDIP. Karena kampanyenya ini, Ahok menuturkan harapannya agar PDIP kembali menjadi mayoritas di pemilihan kali ini.

Ahok : "Kalau Mau Pemerintahan Yang Baik, Kita Menangkan Pemilu Ini"

Selaku pihak yang dikampanyekan, Charles Honoris menuturkan bahwa “Ketemu timnya Ima aja. Kasih semangat terus cerita-cerita soal pengalaman di penjara,”

“Cerita soal cincin merah yang dari Pak OSO (Oesman Sapta Odang), banyak sih,” sebut Charles.

Dirinya bersama Ahok saat itu juga berkesempatan untuk menyapa warga yang rumahnya berada di dekat posko pemenangan Ima. Eks Gubernur DKI Jakarta itu juga sempat menengok warga yang sakit di dekat lokasi posko. Charles lalu mengajak Ahok nge-vlog. Ahok pun mengampanyekan dua caleg PDIP sekaligus, Ima dan Charles.

“Buat warga Jakarta, kali ini pilihlah caleg DPRD, Ima nih nomor 4 ini dari PDI Perjuangan. Pak Charles no 2 PDI Perjuangan. Jadi harapan saya, kita kalau mau membantu pemerintahan yang baik, kita menangkan lah pemilu ini,” kata Ahok dalam video yang dikirimkan Charles.

“PDI Perjuangan tetap memiliki pemimpin di DPRD dan DPR RI juga bisa mencapai 35% seperti zaman kejayaan tahun ’99 dulu pas kejatuhan Orde Baru dulu. Merdeka!” tutur Ahok.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JK Tetap Dukung Penuh Jokowi Di Pilpres

JK Tetap Dukung Penuh Jokowi Di Pilpres

Jakarta – Saat dikonfirmasi, Joko Widodo langsung berikan bantahan terkait kabaran tentang JK yang sempat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135