Home > Hiburan > Gosip > Mengaku Sudah Move On, Gracia Indri Siap Menikah Lagi

Mengaku Sudah Move On, Gracia Indri Siap Menikah Lagi

Jakarta – Diketahui, Gracia Indri dan David NOAH memang telah resmi bercerai sejak (3/5/2018) silam. Kurang lebih, hampir setahun berstatus janda, wanita berusia 29 tahun itu mengaku sudah move on dari sang mantan suami. Saat ditanya apakah sudah siap untuk menikah lagi, Gracia Indri mengaku siap.

Mengaku Sudah Move On, Gracia Indri Siap Menikah Lagi

“Mau lah (nikah lagi). Tapi nggak tahu, target mah nggak ada target,” kata Gracia Indri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Meski demikian, Gracia Indri mengaku tidak memiliki target untuk menikah. Namun ia merasa wajib untuk memikirkan pernikahan, lantaran usia yang sudah tak lagi muda. Walau sampai saat ini mengaku masih menjomblo, Gracia Indri mengaku banyak lelaki yang mencoba mendekatinya. Gracia Indri tak mau terlalu selektif dalam memilih pasangan. Ia hanya berharap bisa mendapatkan suami yang baik.

“Karena menurut aku nggak ada yang perlu ditargetin, sekarang mulai hidup baru aja. Mulai buka hati, mulai memikirkan karena kan umur bertambah terus,” sambung bintang sinetron Melati untuk Marvel ini.

“Ada. Tapi masih teman semua,” ujarnya.

“Seleksi nggak sih. Cuma sekarang jadi lebih banyak berpikir aja karena ingin mencari yang lebih baik lagi,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siti Badriah Akui Sudah Merasa Cocok Dengan Sang Kekasih

Siti Badriah Akui Sudah Merasa Cocok Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Siti Badriah terlihat mantap ketika menerima lamaran sang kekasih, Krijiana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135