Home > Olahraga > Bola > Persipura Harus Cari Stadion Baru untuk Musim 2019

Persipura Harus Cari Stadion Baru untuk Musim 2019

Jayapura – Persipura Jayapura tak bisa memakai Stadion Mandala, Jayapura, sepanjang 2019. Persipura harus mencari markas baru untuk kompetisi.

Persipura Harus Cari Stadion Baru untuk Musim 2019

Stadion Mandala harus direnovasi untuk kepentingan PON Papua 2020. Asisten Manajer Persipura, Ridwan Madubun, mengungkapkan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dispora Provinsi dan KONI Papua.

Hal untuk mencari kepastian tanggal dimulainya renovasi Stadion Mandala. “Kami tidak ingin mengganggu proses renovasi,” ujar Ridwan Madubun

Soal stadion pengganti Persipura berharap bisa memakai Stadion Papua Bangkit yang sekarang pembangunannya sudah mencapai lebih dari 90 persen. Tapi sekali lagi hal itu butuh koordinasi dengan Pemprov Papua.

“Soal memakai Stadion Barnabas Youwe belum bisa dipastikan. Kami ingin lebih dahulu berupaya memakai stadion yang baru,” kata Ridwan Madubun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Schalke 04 vs Dusseldorf, Sabtu 2 Maret 2019

Prediksi Schalke 04 vs Dusseldorf, Sabtu 2 Maret 2019

Jakarta – Bundesliga juga akan menyajikan laga menarik antara Schalke 04 melawan Dusseldorf. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135