Home > Ragam Berita > Nasional > Michael Umbas : “Siapapun Yang Memberitakan Kebohongan Tentang Pak Jokowi, Pasti Akan Kualat”

Michael Umbas : “Siapapun Yang Memberitakan Kebohongan Tentang Pak Jokowi, Pasti Akan Kualat”

Jakarta – Wakil Kepala Rumah Aspirasi TKN, Michael Umbas berikan respon terkait penangkapan Andi Arief karena diduga menyalahgunakan narkoba. Dirinya menilai hal ini merupakan karma bagi Andi Arief.

Michael Umbas : "Siapapun Yang Memberitakan Kebohongan Tentang Pak Jokowi, Pasti Akan Kualat"

Saat ditemui di acara Peresmian Rumah Aspirasi Rakyat #01 di Surabaya, dirinya berkata “Baru sekitar satu jam lalu, kami mendapat kabar bahwa salah satu petinggi partai, yang bukan berasal dari koalisi partai kita, ada yang ditangkap karena narkoba,”

“Artinya apa, bapak ibu sekalian? Artinya, doa yang disampaikan oleh rakyat, oleh para pemuka agama, para Habaib, ulama, kiai, hingga para pendeta akhirnya membuktikan siapapun yang akan menghancurkan nama baik dengan memberitakan kebohongan tentang Pak Jokowi, pasti akan kualat dan kena batunya,” kata Michael Umbas yang langsung disambut gemuruh sorakan peserta yang hadir.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Dilaporkan Karena Dianggap Janjikan Uang Saat Kampanye

Jokowi Dilaporkan Karena Dianggap Janjikan Uang Saat Kampanye

Jakarta – Capres petahana Jokowi kali ini dilaporkan usai diduga melakukan pelanggaran kampanye dengan menjanjikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135