Home > Hiburan > Gosip > Turut Berduka Cita, Nenek Dari Penyanyi Senior Ini Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita, Nenek Dari Penyanyi Senior Ini Meninggal Dunia

Jakarta – Suasana duka tengah menyelimuti artis senior sekaligus politisi, Desy Ratnasari. Pasalnya, dia baru saja kehilangan sang nenek, Hj. Murdiah binti Suharta untuk selama-lamanya. Diketahui, sang nenek mengembuskan napas terakhir di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (6/3/2019) silam.

Turut Berduka Cita, Nenek Dari Penyanyi Senior Ini Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut, pertama kali dibagikan di akun Instagram Desy Ratnasari. Dalam postingan tersebut, ibu satu anak ini membagikan ulang postingan salah seorang kerabatnya. Pada foto lainnya, Desy Ratnasari terlihat mendampingi jenazah sang nenek ketika dikafani. Tangis pelantun Tenda Biru itu pecah saat memeluk jenazah sang nenek untuk terakhir kalinya.

“Hj. Murdiah binti Suharta, nenek dari Aa Oceph & Teh Desy (meninggal dunia) hari Rabu, 6 Maret 2019 jam 22.46 di RS Hasan Sadikin Bandung,” tulis admin akun tersebut.

Jenazah sang nenek disemayamkan di kediaman Desy Ratnasari yang terletak di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Doa terbaik pun dipanjatkan untuk mendiang nenek Desy Ratnasari. Begitupun dengan doa bagi sanak keluarga yang ditinggalkan.

“Mohon doanya, semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. aamiin aamiin aamiin yra,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rina Nose Berikan Tanggapannya Seputar Pelakor Dan Teman Makan Teman

Rina Nose Berikan Tanggapannya Seputar Pelakor Dan Teman Makan Teman

Jakarta – Salah seorang Presenter kondang, Rina Nose baru-baru ini memberikan tanggapanya seputar viralnya pembahasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135