Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin : Indonesia Punah, Emangnya Dinosaurus?

Ma’ruf Amin : Indonesia Punah, Emangnya Dinosaurus?

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengkritik pihak-pihak selalu pesimis memandang masa depan bangsa Indonesia.

Ma’ruf Amin : Indonesia Punah, Emangnya Dinosaurus?

“Ente gak ada syukurnya sih. Bisanya mengkritik, Indonesia bubar, Indonesia punah. Emangnya Dinosaurus. Indonesia tidak boleh bubar,” kata Ma’ruf Amin saat kampanye di Lapangan Gajah Mada Kota Medan, Sabtu (9/3/2019).

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif ini kemudian mengajak pendukungnya untuk berpikir optimis agar Indonesia maju.

“Makanya jangan ikut orang pesimistis, yang mau Indonesia bubar, tapi kita harus bersama membangun Indonesia Maju,” tandas Ma’ruf Amin.

Ma’ruf Amin kemudian menjelaskan bagaimana pemerintahan Presiden Jokowi telah berhasil membangun infrastruktur jalan Tol darat, laut, dan udara. Bahkan ia juga menyebut pemerintah telah membangun jalan Tol langit.

“Apa itu Tol Langit? Itu lho Palapa Ring,” ucap Ma’ruf Amin.

Palapa Ring merupakan proyek pembangunan jaringan serat optik nasional yang nantinya mampu menjangkau 34 provinsi, dan 440 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

“Sehingga bapak ibu bisa internetan. Itu pakai tol langit. Dulu gak ada itu. Ada untuk orang kaya. Kelompok Unicorn,” ujarnya.

Dengan Tol langit ini menurut Ma’ruf Amin dapat membantu sektor UMKM yang bergerak di bisnis online.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Dituding Mendapat Dukungan HTI, Ini Komentar BPN

Prabowo Dituding Mendapat Dukungan HTI, Ini Komentar BPN

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membantah tudingan yang menyebutkan calon presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135