Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir FPI : “Habib Rizieq Minta Djoko Santoso Awasi Pemilu Dari Berbagai Kecurangan”

Jubir FPI : “Habib Rizieq Minta Djoko Santoso Awasi Pemilu Dari Berbagai Kecurangan”

Jakarta – Pertemuan antaran Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jenderal (Purn) Djoko Santoso dengan Habib Rizieq Shihab di Mekkah menarik perhatian beberapa pihak. Bahkan Munarman sudah menuturkan bahwa pertemuan itu untuk merapatkan barisan pendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jubir FPI : "Habib Rizieq Minta Djoko Santoso Awasi Pemilu Dari Berbagai Kecurangan"

Saat dihubungi kemarin, Munarman menuturkan bahwa “Intinya adalah merapatkan barisan pendukung Prabowo-Sandi,”

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa dalam pertemuan itu, Habib Rizieq juga memberi amanah kepada Djoko Santoso untuk mengawal pelaksanaan pemilu yang jujur dan adil serta tidak boleh ada kecurangan. Munarman menyebut Habib Rizieq juga meminta umat Islam berpartisipasi mengawal pemilu yang jujur dan adil.

“Habib Rizieq mendorong agar Pak Djoksan mengawal dan memastikan pemilu yang jujur dan adil, tidak memihak, dan netralitas aparatur negara. Agar jangan sampai pemilu kali ini berjalan dengan berbagai kecurangan. Habib Rizieq menekankan agar semua elemen umat Islam dan berbagai elemen masyarakat ikut berpartisipasi aktif mengawal pemilu yang jujur dan adil tersebut. Salah satu cara yang didorong agar pemilu jujur dan adil adalah dengan ikut menjadi saksi di TPS maupun mengawal kotak suara hingga di rekap di tingkat PPK (kecamatan),” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adian Napitupulu dan Arief Poyuono Berdebat, Najwa Shihab Justru Tak Bisa Menahan Tawa

Adian Napitupulu dan Arief Poyuono Berdebat, Najwa Shihab Justru Tak Bisa Menahan Tawa

Jakarta – Usai pelaksanaan Debat keempat Pilpres 2019 antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhir ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135