Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir, mengaku dirinya tidak tertarik masuk menjadi salah satu menteri di kabinet Jokowi.

Erick Thohir Mengaku Tidak Tertarik Menjadi Menteri Jokowi

“Insya Allah enggak (akan masuk pemerintahan). Saya tidak tertarik masuk dalam kabinet,” ujar Erick Thohir di Senayan City, Jakarta pada J umat (29/3/2019).

Menurut Erick, dirinya akan kembali menjadi pengusaha dan berkumpul dengan keluarga yang belakangan ini sering ia tinggalkan.

“Saya ingin kembali berusaha setelah April, apalagi keluarga saya selama tiga tahun ini, Sabtu-Minggu saja saya tinggal. Setelah April, kalau Pak Jokowi terpilih kembali, saya juga punya kesempatan balik ke keluarga,” kata Erick.

Terkait pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang mengaku telah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi menteri, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menjelaskan bahwa kubunya masih merahasiakan hal itu.

“Tidak perlu dikeluarkan sekarang karena kita bekerja dulu, menang dulu lah. Menang saja belum, kok sudah dikeluarkan?” kata Ma’ruf Amin, Jumat (29/3/2019).
(samsularifin – harianindo.com)