Surabaya – Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani dengan tajuk ‘Hadapi Dengan Senyuman’ dipastikan tidak akan digelar pada Selasa (12/3/2019) karena belum selesainya proses perizinan.

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ditunda Lagi di Tempat Lain

Menurut Ketua Panitia Didik Darmadi, pihaknya belum selesai mengurus izin keramaian di Polrestabes Surabaya.

“Rencana digelar Selasa besok dipastikan batal. Sebab tidak mungkin kita mengurus perizinan dalam waktu sehari yang dimulai dari nol lagi,” kata Didik di kantor Event Organaizer WIKI WAE di Giant Maspion Jalan Margorejo, Senin (11/3/2019).

Selain itu, konser juga tidak dapat digelar di Grand City Surabaya karena pihak pengelola hanya dapat menyewakan tempat pada 11 dan 12 Maret 2019 saja. Selain di waktu itu, gedung telah disewa oleh pihak lain.

“Kami mendapatkan informasi dari pihak Grand City hanya hari Senin dan Selasa besok. Untuk waktu lain sudah penuh, jadi tidak mungkin. Kami ingin menggelar pada Sabtu atau Minggu tapi di tempat yang lain,” jelas Didik.

Sebelumnya, ratusan aparat kepolisian mendatangi lokasi konser di Grand City Surabaya, pada Minggu (10/3/2019) sore untuk menanyakan soal perizinan keramaian yang ternyata tidak dimiliki pihak penyelenggara.

Karena itu, konser yang semula akan digelar Minggu (10/3/2019) pukul 19.00 WIB terpaksa dibatalkan.
(samsularifin – harianindo.com)