Jakarta – Karena akhirnya harus dibatalkan lantaran tak mendapatkan izin, sejumlah penonton harus menelan kekecewaan karena batal hadir di konser solidaritas Ahmad Dhani ‘Hadapi dengan Senyuman’. Namun kekecewaan tak hanya karena gagal dilaksanakan namun juga karena akhirnya acara musik itu disusupi agenda politik.

Merasa Disusupi Agenda Politik, Fans Ini Batal Nonton Konser Untuk Ahmad Dhani

Saat ditemui kemarin, Nena selaku salah satu calon peserta menuturkan bahwa “Kami kecewa mungkin kepada pihak penyelenggaranya saja. Karena kemarin kita melihat berita ada cawapres yang datang. Padahal di brosur cuman artis-artisnya saja yang ada. Saya mengira konser biasa,”

“Nggak akan, makannya saya refeund,” imbuh Nena.

Sedangkan Lila Indri selaku penonton lainnya berikan alasan kekecewaan lain yang merasa tidak mempermasalahkan kehadiran cawapres dalam konser tersebut. Bahkan ia penasaran ingin bertemu langsung dengan Sandiaga Uno yang sempat dikabarkan akan hadir dalam konser tersebut.

“Ya kecewa, saya harap digelar kembali. Karena ini untuk Mas Dhani dan ingin lihat Pak Sandiaga Uno,” ujar Lila.

Menurut Ketua Panitia Didik Darmadi, pihaknya telah mengantongi surat izin dari Polda Jatim untuk menghadirkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)