Home > Hiburan > Gosip > Tampil Dengan Hijab, Anya Geraldine Banjir Pujian

Tampil Dengan Hijab, Anya Geraldine Banjir Pujian

Jakarta – Salah seorang selebgram Anya Geraldine, memang dikenal sering tampil dalam balutan busana seksi. Seperti diketahui, nama Anya mulai dikenal publik lantaran gaya pacaran dengan mantan kekasihnya, Okky Raditya, yang dianggap terlalu vulgar.

Tampil Dengan Hijab, Anya Geraldine Banjir Pujian

Akan tetapi, dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Anya Geraldine tampak mengubah penampilannya. Biasanya Anya lebih memilih untuk mengenakan busana yang terbuka, kini ia tampil tertutup lengkap dengan hijab di kepala.

Penampilan baru Anya Geraldine tersebut, terlihat dari foto yang diposting ke Instagramnya. Anya mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana coklat. Penampilannya itu dilengkapi dengan hijab abu-abu yang dikenakannya.

Ternyata penampilan tertutup Anya Geraldine ini untuk menghormati kajian agama yang dihadirinya di kawasan Blok M. Meski demikian, postingan Anya Geraldine ini tetap dibanjiri komentar bernada pujian, baik dari netizen maupun rekan artis. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar Anya Geraldine bisa terus istiqomah mengenakan hijab.

“Assalamualaikum. Foto kemarin malam, salah satu pengalaman indah bisa ikut kajian sama sahabat2ku.. Insyallah bisa selalu melakukan kebaikan pelan-pelan,” tulis Anya di keterangan fotonya, Kamis (11/4).

“Masya Allaaahhhh, REAL Beauty,” puji Brandon Salim. “Kak klo pke jilbab lebih cntik,” sambung netizen. “Gini aja terus kak.. gak usah pake bikini lagi. Lebih adem nengok nya,” timpal netizen lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135