Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Menyebut Prabowo Tak Mengakui Quick Count Hanya Saat Kalah

Tim Jokowi Menyebut Prabowo Tak Mengakui Quick Count Hanya Saat Kalah

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin ikut berikan kritik kepada Prabowo Subianto terkait pernyataannya yang tidak mempercayai hasil hitung cepat (quick count) dari lembaga survei. Prabowo disebut tidak konsisten dengan sikapnya saat Pilgub DKI Jakarta lalu.

Tim Jokowi Menyebut Prabowo Tak Mengakui Quick Count Hanya Saat Kalah

Nusyirwan Soejono selaku anggota Divisi Penugasan Khusus TKN menuturkan bahwa “Untuk kesekian kalinya Prabowo tidak konsekuen dan tidak konsisten,”

“Pada Pilgub DKI Jakarta 2017, saat Anies-Sandi berhadapan dengan Ahok-Djarot, Prabowo menyatakan kemenangan Anies-Sandi berdasarkan hasil quick count yang juga ditayangkan seluruh media, dengan lembaga survei yang sama seperti saat ini untuk Pilpres 2019,” imbuhnya.

Politisi PDIP ini juga merasa aneh mengenai sikap Prabowo yang mengkritik lembaga survei hanya karena capres nomor urut 02 itu berada dalam posisi yang kalah.

“Keanehan besar, tidak konsekuen, tidak konsisten apabila saat ini tidak mempercayai hasil quick count hanya karena dalam posisi kalah,” ujar Nusyirwan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Jakarta – Dalam acara syujuran klaim kemenangan di TMII hari ini, Sandiaga Uno tak terlihat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135