Jakarta – Dalam acara syujuran klaim kemenangan di TMII hari ini, Sandiaga Uno tak terlihat ikut mendampingi capres Prabowo Subianto. Untuk hal ini, Sandiaga mengaku membagi tugas dengan Prabowo untuk mengawal pengumpulan dan penghitungan C1.

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Saat ditemui di GOR Radio Dalam, dirinya menuturkan bahwa “Alhamdulillah tadi dapat laporan semua berjalan kondusif. Ini yang kita harapkan. Mudah-mudahan ini jadi contoh di tempat-tempat lain agar tempatnya (pengumpulan dan penghitungan) juga cukup luas, ada waktu istirahat yang cukup dan bergantian sampai pukul 09.00 WIB malam,”

“Kita bagi tugas. Saya ingin memastikan bahwa proses ini, ini relawan-relawan ini, nggak tidur nih sudah berapa hari ini mereka. Ada yang bagi tugas untuk syukuran, ada yang harus menyemangati. Jadi kalau dua-duanya bersyukur siapa yang menyemangati,” ujar Sandiaga saat ditanya mengapa tak dampingi Prabowo di TMII.

“Saya sudah commit ke Prabowo, saya akan turun ke beberapa daerah di wilayah Sumatera, Indonesia timur, wilayah Jawa juga untuk menyemangati relawan,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)