Home > Ragam Berita > Nasional > Unggul di Real Count KPU, Tim Jokowi Bakal Jemput Habib Rizieq

Unggul di Real Count KPU, Tim Jokowi Bakal Jemput Habib Rizieq

Jakarta – Karena keunggulan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini berdasarkan real count sementara, Kapitra Ampera menuturkan bahwa pihaknya siap menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq untuk pulang ke Indonesia.

Unggul di Real Count KPU, Tim Jokowi Bakal Jemput Habib Rizieq

Saat ditemui di Posko Cemara, Kapitra berkata bahwa “Kalau Pak Jokowi menang, saya harus jemput Habib Rizieq dan peluang untuk Habib Rizieq ada pada saya dan kelompok di TKN ini. Saya akan jemput nanti. Maka nanti kita lihat setelah 22 InsyaAllah mudah-mudahan Habib Rizieq bisa lebaran di Indonesia,”

“Yang penting, kepentingan ulama Insya Allah saya akan jaga. Kami akan jaga bersama kepentingan-kepentingan ulama. Kami masuk 212 sini dengan komitmen, kesepakatan. Setelah ini selesai, carut marut politik ini maka semua harus kembali menyatu dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbau Kapitra.

Meskipun demikian, Kapitra tidak ingin mendesak atau memaksa Habib Rizieq untuk lekas mengamini kemenangan Jokowi-Amin, ia lebih memilih sikap bijaksana untuk memberikan ruang agar Habib Rizieq dapat menyimpulkannya sendiri setelah dipaparkannya bukti-bukti yang mendukung.

“Saya ingin memberikan ruang pada Habieb Rizieq membuktikan bahwa Pilpres ini betul-betul dimenangkan oleh Jokowi-Amin. Kita akan lihat nanti C1 itu dihitung kertas, bukan elektronik-elektronik. Saya mohon kepada Habib Rizieq, ini realitas mari kita buktikan realitas ini dalam perhitungan manual,” pungkas Kapitra.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Kubu Prabowo Tak Bersedia Beberkan Penghitungan Suara Internal Karena Takut Diretas

Jakarta – BPN Prabowo-Sandi hingga kini masih enggan untuk beberkan hasil penghitungan suara internal karena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135