Home > Ragam Berita > Nasional > BPN Merasa Aneh Luhut Ngotot Ingin Bertemu Prabowo

BPN Merasa Aneh Luhut Ngotot Ingin Bertemu Prabowo

Jakarta – Luhut Binsar Pandjaitan sudah berikan kabaran mengenai dirinya yang memang telah menghubungi Prabowo Subianto. Namun pihak BPN masih merasa ada yang aneh dengan komunikasi tersebut.

BPN Merasa Aneh Luhut Ngotot Ingin Bertemu Prabowo

Saat dikonfirmasi, Andre Rosiade menuturkan bahwa “Kenapa Pak Luhut semangat banget? Kan agak aneh. Kita lagi berproses pemilu, lagi penghitungan suara, relawan dan pendukung kami lagi konsentrasi di kecamatan menjaga proses penghitungan ini. Kok, tiba-tiba Pak Luhut ngotot banget sih? Memang ada apa?”

“Pertanyaan saya emang ada apa sih? Pak Jokowi dan Pak Prabowo baik-baik saja, masyarakat juga baik-baik saja, nggak ada hal yang genting kan,” ujar Andre.

“Nanti, nanti, habis seluruh proses selesai, habis Lebaran aja ketemuannya. Habis Lebaran ketemu sudah paling pas,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Inilah Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo di Acara Syukuran

Jakarta – Dalam acara syujuran klaim kemenangan di TMII hari ini, Sandiaga Uno tak terlihat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135