Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai Wagub DKI. Dirinya berikan bantahan karena menurut Fadli, Sandiaga Uno akan menjabat sebagai Wakil Presiden 2019-2024.

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Saat ditemui di Senayan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Nggak ada. Dia wakil presiden, kok jadi wagub?”

“Kita merasa menang. Prabowo-Sandi menang. Nggak ada negosiasi urusan itu,” tegasnya.

Sedangkan dihubungi secara terpisah, Hidayat Nur Wahid selaku Wakil Ketua Dewan Penasihat BPN Prabowo-Sandi malah tidak mau berandai-andai soal kembalinya Sandi ke kursi Wagub DKI. Ia mengatakan saat ini proses penghitungan suara belum selesai.

“Monggo saja kalau beliau (Sandi) mau. Tapi kan belum tentu beliau kalah dalam pilpres, kalau beliau nanti menang sebagai wapres? Ini proses belum selesai,” ujar Hidayat ditemui terpisah.

“Sudah kami jelaskan bahwa bola sudah tak lagi di tangan kami. Bola itu ada di DPRD, silakan DPRD untuk melakukan tindakan yang seharusnya dan sepatutnya,” ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS itu.

“Kami sekarang fokus pada penyelesaian masalah terkait dengan perolehan suara PKS dan presiden yang didukung PKS,” imbuh Hidayat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Update Terbaru Real Count Pilpres 2019 Dari Situs Resmi KPU

Data Real Count KPU Masuk 32 Persen, Jokowi-Ma’ruf Tetap Unggul Dengan 55,80%

Jakarta – Hingga kemarin pagi, data masuk di Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135