Home > Olahraga > Beredar Video Masturbasi Mirip Atlet Bulu Tangkis, Ini Penjelasan PBSI

Beredar Video Masturbasi Mirip Atlet Bulu Tangkis, Ini Penjelasan PBSI

Jakarta – Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, meminta agar masyarakat tidak langsung menghakimi terkait beredarnya video masturbasi yang diduga dilakukan oleh sejumlah artis dan atlet.

Beredar Video Masturbasi Mirip Atlet Bulu Tangkis, Ini Penjelasan PBSI

“Ya itu dia kita tuh tak boleh langsung men-judge begitu. Kalau saya sih ya, seyakin-yakinnya itu sengaja sih kayaknya enggak. Bukan lah,” kata Susy Susanti kepada wartawan, Senin (22/4/2019).

“Bukannya apa-apa, karena setiap hari di sini, sudah begitu di sini semua harus izin segala macam ya, dan dia harus fokus kan,” tambahnya.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan sejumlah pria yang wajahnya mirip artis dan atlet bulu tangkis Indonesia, sedangkan melakukan aksi yang tidak senonoh.

“Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru,” tulis salah satu akun Twitter.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bonus Pemprov DKI Untuk Asian Games 2018 Tak Sesuai Janji, Atlet: Jangan Cuma Pencitraan

Bonus Pemprov DKI Untuk Asian Games 2018 Tak Sesuai Janji, Atlet: Jangan Cuma Pencitraan

Jakarta – Atlet peraih medali Asian Games 2018 asal DKI Jakarta merasa kecewa terhadap Pemprov ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135