Home > Olahraga > Bola > Napoli Juga Tertarik Datangkan James Rodriguez

Napoli Juga Tertarik Datangkan James Rodriguez

Manchester – Man United sepertinya harus segera mengambil langkah dalam proses transfer James Rodriguez. Hal ini karena Napoli juga menyatakan minatnya dan akan segera melemparkan tawaran.

Napoli Juga Tertarik Datangkan James Rodriguez

Sebelum ini, James memang dikabarkan tengah masuk dalam radar Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer berencana menjadikannya pengganti Juan Mata di lini serang Setan Merah musim depan.

Kabar dari AS mengatakan bahwa MU tidak akan mudah mendapatkan tandan tangan James. Klub Serie A, Napoli dirumorkan juga tertarik mendatangkan pemain Timnas Kolombia tersebut.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Napoli ingin mendatangkan James ke Naples atas permintaan dari sang manajer, Carlo Ancelotti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Ancelotti sangat menyukai James. Sang playmaker merupakan pemain andalannya saat ia masih menangani Real Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Harry Maguire Kembali Jadi Bidikan MU Musim Panas Nanti

Harry Maguire Kembali Jadi Bidikan MU Musim Panas Nanti

Manchester – Bukan lagi menjadi rahasia jika beberapa musim kebelakang ini, titik kelemahan MU berada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135